warna-warni surabaya

warna-warni surabaya
semua ceritaku di surabaya

Kamis, 18 Agustus 2011

"RAHASIA TENTANG AIR"


Percaya atau tidak, air ternyata dapat merespon lingkungan yang ada disekitarnya. Bahasa yang ditunjukkan oleh air ini di tunjukkan dengan perubahan kristal air. Dr Masaru Emoto yang melakukan penelitian dan mengungkap rahasia dibalik air ini, menjelaskan bahwa kristal yang dimiliki air dapat berubah-ubah tergantung dari perlakuan yang diberikan kepadanya.
Secara kasat mata kita dapat melihat kualitas air berdasarkan warnanya. Selain itu kita dapat mendiagnosa air yang tercemar berdasarkan bau yang dikeluarkan. Cara lain ditemukan oleh Dr. Emoto untuk mengetahui kualitas air, yaitu dengan melihat susunan kristal yang ada didalamnya. Air yang masih jernih dan berkualitas memiliki susunan kristal yang indah dan bersinar. Sedangkan Air yang telah tercemar atau telah terkontaminasi susunan kristalnya menjadi tidak teratur dan warnanya pun cenderung gelap. Sampel air yang diambil dari berbagai daerah tersebut menjadi bukti bahwa kristal yang ada didalam air dipengaruhi oleh lingkungan yang ada disekitarnya. Jika Lingkungannya masih bersih maka air akan menunjukkan susunan kristal yang indah, sedangkan jika air berasal dari daerah yang tercemar maka susunan kristalnya menjadi tidak teratur.
Selain itu, perlakuan yang diberikan pada air juga dapat merubah susunan kristal yang ada didalamnya. Air yang dibacakan doa diatasnya akan membentuk kristal yang indah. Mungkin ini adalah jawaban dari mitos-mitos yang ada di Indonesia. Seperti air sakti dari ponari, Air yang dibacakan doa oleh para kyai untuk media penyembuhan, dan lain-lain.
Air yang tampak pada gambar diatas menunjukkan bentuk kristal yang tidak beraturan sebelum dibacakan doa, dan setelah dibacakan doa bentuk kristalnya menjadi indah. Oleh karena itu kita seharusnya bersyukur pada setiap tetes air yang kita minum, karena sugesti yang kita berikan kepada air akan memberikan dampak kepada tubuh kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar